Baca selengkapnya

0 Feedback

Bio Doctor Pronutrimax



yakni Formula komplemen Gizi dengan perpaduan Ekstraksi Buah Organik, Ekstraksi Sayur Organik, Rempah\" Favorit, Prebiotik & Probiotik Super yang mempunyai khasiat natural untuk detoksifikasi (Mengeluarkan semua toksin di dalam tubuh), Melangsingkan / mengidealkan berat badan, Menolong progres penyembuhan penyakit dari yang ringan hingga yang kronis, Menormalkan fungsi organ dalam, Mempercantik kulit (Seluruh variasi persoalan kulit), Menolong Orang yang kurang menyenangi makan sayur dan buah, dan masih banyak manfaat lainnya.


Komposisi:Fruktosa, Ekstrak Strauberry, Inulin, Ekstrak Tomat, Kalsium dari Ekstrak Ganggang Laut, Ekstrak Jeruk, Ekstrak Bit Merah, Ekstrak Wortel, Ekstrak Teh Hijau, Ekstrak Daun Teratai, Ekstrak Aprikot, Ekstrak Nanas, Ekstrak Pir, Ekstrak Persik, Ekstrak Pisang, Ekstrak Markisa, Ekstrak Apel, Ekstrak Lemon, Ekstrak Mangga, Ekstrak Jambu Merah, Ekstrak Brokoli, Ekstrak Bungkul, Ekstrak Kubis Hijau, Ekstrak Celeriac, Ekstrak Daun Bawang, Ekstrak Bawang Merah, Ekstrak Mentimun, Ekstrak Asparagus, Ekstrak Paprika Merah, Ekstrak Bawang Putih, Ekstrak Mulberi, Ekstrak Spirulina, Lactobascillus Paracasei, Lactobacillus Acidophilus, Lactobacillus Bulgaricus, dan Probiotik Super beserta Ekstrak Buah dan Sayur Organik Lainnya.


Khasiatnya:


1. Mengidealkan Berat Badan (Yang Overweight jadi Langsing, yang Terlalu Kurus dapat Normal)


2. Detoksifikasi (Mengeluarkan Seluruh Racun dalam Tubuh


3. Melancarkan BAB


4. Menolong Kerja Penyembuhan Penyakit Ringan hingga Kronis


5. Menormalkan Asam Urat, Gula Darah, Kolesterol


6. Menutrisi Kulit dari dalam (Membikin Indah tanpa Kosmetika)


7. Komplemen Gizi bagi yang Kurang Menyukai Sayur dan Buah


Dan masih banyak manfaat lainnya


 


Harga Rp.100.000/ BOX isi 5 sachet


 


*Dinkes : 5.13.3309.25.0227.17


 


Sistem Penerapan:


-Larutkan 1 sachet Pronutrimax ke dalam 200 cc air lazim / dingin


-Aduk hingga larut dan agak kencang


-Pronutrimax siap untuk diminum


-Minumlah lantas sesudah dihasilkan


-Sebab seandainya terlalu lama akan mengental dikarenakan tinggi serat


 


Disklaimer: Situasi masing-masing individu berbeda, jadi pesat atau tidaknya hasil tergantung keadaan tubuh masing-masing.



\"Tata Sistem Konsumsi Agar Sukses Turun BB Secara Maksimal dengan PRONUTRIMAX\"


1. Konsumsi Pronutrimax sebelum makan apa saja di pagi hari.. agar dapat terjadi detox secara optimal sehingga makanan yg masuk sesudah pronutrimax yg jikalau kurang baik buat tubuh dapat dikeluarkan berbarengan dengan toksin sehingga tak terlalu menjadi bobot yg kesudahannya lengket di usus ke depannya..


2. Sehabis konsumsi Pronutrimax diinginkan puasa dahulu selama separuh jam agar dapat mengembangkan colon cleansing / pembersihan usus dari kotoran-kotoran yang amat lama melekat di dinding usus..


3. Perbanyak konsumsi Air Putih agar dorongan toksin keluar lebih pesat dan lebih maksimal.. Disarankan minimal per satu hari satu malam 2,5 liter..


4. Bila dirasa agak lapar, dapat konsumsi buah atau salad sayur.. Konsisten boleh konsumsi nasi atau karbo lainnya, asal tak terlalu berlebih dan tak sewaktu terlalu malam..


5. Konsisten boleh konsumsi lemak, hanya disarankan carilah yang kandungan lemak bagus agar hasil lebih maksimal..


6. Hindari atau Kurangi makanan yang tinggi Gluten atau yang berbahan tepung terlalu banyak seperti roti, krupuk, sosis, bakso (yang komposisinya lebih banyak tepung), gorengan tepung, dan lainnya..


7. Hindari minuman yang mungkin tanpa kita sadari tinggi akan gula, seperti minuman kemasan yang mengaplikasikan gula refinasi..


8. Dapat diimbangi olahraga yang ringan seperti jalan kaki secara tetap, lari kecil, bersepeda, maupun apabila bagi yang berkeinginan kencang, dapat cari workout dengan kata kunci \"7 minute workout\"..


9. Bagi yang berharap alhasil lebih kencang lagi maupun berkeinginan sekalian terapi detox yang optimal sebab ada gangguan penyakit atau lainnya, dapat sembari konsumsi di petang harinya lagi separuh jam sebelum makan..


10. Fokuskan passion Anda agar dapat senantiasa nyaman dengan hidup Anda dengan apa yang Allah berikan, itu akan mengembangkan hasil program penurunan berat badan / pengidealan berat badan maupun program terapi yang Anda jalani dengan dibantu konsumsi Pronutrimax..


Sebab KITA ADALAH APA YANG KITA MAKAN.. PIKIRAN KITA PUN AKAN DIPENGARUHI DENGAN APA YANG KITA MASUKKAN LEWAT MULUT KITA..


Jadi, dengan Pronutrimax akan betul-betul menolong melengkapi seluruh keperluan gizi yang tubuh Anda butuhkan..


Kunjungi Fanspage Pronutrimax => FB PRONUTRIMAX


Info dan Kosultasi